Pages

19 November 2005

Great Day

Hari ini, mungkin aku tidak menyangka kalau UTS tadi bisa cepat menyelesaikan soal itu. Padahal malamnya tidak belajar. Aku langsung tidur. Soalnya sih bikin program. Ternyata kira-kira 30 menit selesai. Padahal aku tadi sudah datang terlambat. Duduk di depan lagi. Akhirnya berhasil.

Setelah pulang dari kampus, aku dan teman-teman ku. Berencana pergi ke Fantasy Island, dufannya Palembang.
Menurut rencana ada 10 orang yang menyatakan ikut. Tetapi, kenyataannya cuma ada 6 termasuk aku sendiri. Itupun tidak ada cewek sama sekali, kalo rencanya nya sih paling ga masing-masing punya pasangan. Berhubung kami para jombloers. Maka sebujangan saja.

Dengan naik motor perjalanan ditempuh dari kampus MDP ke Fantasay Island yang jaraknya setengah kampus UNSRI indralaya - Palembang. Kami saling kebut-kebutan dijalan. Sampe disana. Muka jadi kerasa tebal.

Dan memasuki pintu gerbang, disana sangat sepi sehingga kami langsung main satu wahana serasa punya sendiri. Kami memilih wahana basah. Waterboom

Satu persatu kami naik tangga untuk meluncur.
Pertama kalinya gugup banget sampai berhenti benafas.
Lalu Setelah meluncur. Akhirnya ada perasaan lega, apalagi waktu mendarat. byurrrrrrrrrrrrr......sampai kelelap. Tidak bisa bernapas, yang kurasakan. cuma air yang masuk hidung dan telinga.

Aku yang tidak bisa berenang panik, tetapi berhasil menyelamatkan diri.

Lalu ingin coba lagi dan coba lagi, aku sendiri tidak tau berapa kali. Yang pasti tidak terhitung.

Lalu kami pun pindah ke wahana yang paling menantang.
yah seperti niagara. Tetapi tidak ada perahunya. Lihat kebawah. terbayang pasti jatuhnya kelelap.
Posisi berbaring. Meluncur ready. wuzzzzzzzzzzzzzzzzzz
byurrrrrrrrrrr................
bleg bleg . Berapa kali aku minum air itu, masuk ke telinga, ke hidung dan sampai terjatuh. Kehilangan posisi. Tapi akhirnya selamat berkat tali yang mengapung dipinggir.

Setelah itu teman aku tidak puas, dan kami pun mencoba lagi. lagi dan lagi. Sampai perut terasa lapar. Lalu kami istirahat makan.

Setelah makan kami berenang di kolam yang tinggi nya 2 m. Untuk aku yang tidak bisa berenang itu bakal kelelap. Tapi tidak masalah, berani mencoba. . . dan coba lagi. . hingga agak2 bisa, walau tidak sempurna..

Melihat orang lain lagi pacaran. kami langsung gangguin. apalagi pacarannya udah kelewat gitu, beradegan mesra di tempat umum.
ada teman aq yang nyelam, dan mencipratkan air ke org yang lagi asyik.......kami hanya tertawa. dan mereka tersipu malu.

Lalu kembali lagi ke wahana pertama.
pake ban dan meluncur..........

hingga waktu kami banyak habis disana

dan hujan pun tiba. dengan rintik-rintik. kami bersembunyi dibalik gua.....
main perang-perangan.

lalu bermanuver seperti perenang indah.
lalu tidur sambil berenang.

Kami pun capek. Akhirnya sekitar jam 4. Kami ganti baju. dan pulang.........

tapi aku tidak langsung pulang. malah ke Palcomtech, karena aku harus kerja disana. Dan kayaknya ada yang berubah, kulit ku makin hitam.......

0 komentar:

 

Labels