Pages

23 Februari 2006

Jangan Salahkan Aku

Kenapa ada beberapa orang yang menuntut hasil?
tidak peduli apa prosesnya?
jika hasilnya bagus bonus berlimpah,
namun jika hasil nya jelek maka makian yang diterima.

Kenapa tidak pernah berpikir kalo proses itu tidak semudah yang dibayangkan
lingkungan, apapun itu pasti berpengaruh dalam proses.
Sama hal nya ketika harus membuat obat.
jika tidak steril, maka akan mengandung racun.

Aku merasa bosan dengan kerutinan seperti ini
aku bosan dengan kekakuan seperti ini
dimana setiap hari,aku pergi pagi pulang malam

Yang kupriotaskan cuma satu !!
aku lulus kuliah dengan gemilang. Entah selain itu tidak kupriotaskan.
Aku hanya mengaanggap selingan, yang mengisi waktu.
walau mereka menuntut!
Tidak......! mereka tidak tahu siapa aku, dan apa yang terjadi denganku.

Kusempat berpikir ku berhenti saja,
pekerjaan ini bukanlah prioritas.
kenapa? karena ada keluh kesah bahwa aku adalah makhluk menyebalkan
apa dasarnya?

Saya tidak terima, sejauh ini tidak ada komentar tentang hasil karyaku.
malahan mempermalukanku dihadapan orang!

jangan pernah membandingkan orang dengan orang lain.
begitu pun aku! aku tidak mau dibandingkan
karena aku bukanlah dia!
aku adalah aku!

Kerjaan kamu sekarang apa???
apa ini!
masa kamu ga bisa sih!
semuah kalimat negatif itu setidak nya mematahkan semangat positifku.

Penghargaan? apa yang kuterima

0 komentar:

 

Labels