Pages

08 September 2005

Kampus Ke-3

Kampus ke-3, aku harap ini adalah sebuah kampus yang memberikan masa depan yang cerah. Hari pertama dikampus ke-3 ini yang kurasakan adalah nuansa teknologi yang maju, dan nuansa eklusif yang mencerminkan bahwa kampus ini adalah memang kampus digital.
Aku lalui jalan, gedungnya berarsitektur modern, simple. Dengan nuansa biru. Ku merasa asing disana, dimana aku terbiasa dengan gedung berdesain tekno-tradisional, dengan pohon-pohonan yang sejuk. Tapi disini semuanya seperti boros energi, Pepohonan itu digantikan oleh AC yang membuat kelas ku seperti kulkas. Ruangan sempit pandangan tidak luas, membuatku terpaku saja didepan papan tulis. Kalo dulu terbiasa dengan melihat rimbunan pohon begitu memandang keluar, tapi kini tidak bisa lagi.
MAteri-materinya setelah dioverview ternyata sebagian besar telah aku dapatkan, dan insya Allah aku kuasai, jauh sebelum dosen menerangkannnya. Kudapatkan dari Palcomtech, dan pekerjaan ku sebagai webmaster. Dimana aku mebuat materi untuk anak2 Universitas Budi Luhur Jakarta. Jadi aku sambil bekerja dan juga bisa belajar dari yang kukerjakan, dapat penghasilan lagi. Ini yang membuatku betah, kerja tapi tidak meganggu kuliah. Malah kerja dianggap sebagai latihan dari kuliah yang telah kudapatkan.
Kusadari kegagalan masa lalu adalah akibat keputusan yang salah, kali ini aku akan berhati-hati. Dan bergerak cepat, teliti dan sistematis. Untuk mencapai hasil akhir yang baik.

0 komentar:

 

Labels