Pages

21 Maret 2006

Apa arti mimpi?

Kutelah pergi
meninggalkan semua kenangan...
tanpa jejak
hilang bagai angin.
tanpa disertai gemuruh............


Sebuah mimpi yang aku alami beberapa hari yang lalu mungkin menunjukkan bahwa memang aku harus berpisah dengan Palcomtech.
Aku bermimpi ada kebakaran, dan aku tidak terbangun, dalam mimpi itu aku lagi tertidur.
dan bermimpi. Jadi mimpi dalam mimpi..Dimana ketika aku mimpi aku mimpi lagi tidur dan dalam tidur itu aku mimpi telah terjadi kebakaran, yang memaksa aku untuk bangun, yah aku bangun, tapi masih dalam mimpi.. Mimpi yang aneh.

Kadang kala mimpi yang kualami mesti kutafsirkan terlebih dahulu, karena seperti yang lalu-lalu kalau aku mimpi yang aneh. Pasti ada kejadian tidak terduga dalam beberapa hari akan datang.
Dengan tanpa prasangka kujalani hari seperti biasa. Sampai kupikir, ada yang salah, ada yang tidak biasa, dan aku berpikir bahwa, mungkin aku harus mutuskan bahwa aku sudah terasing di dalam PCT.
dan emang mesti berhenti, karena kinerja, kenyamanan yang kuperoleh, dan beberapa faktor lain, yang makin membulatkan tekad untuk mewujudkan pikiran yang semestinya tidak terjadi.

Lalu, apakah teman-teman ku tahu apa yang kukerjakan sekarang? tidak! hanya atasanku yang tahu. Kujalani hari seperti biasa, tersenyum, dan terlihat tidak terjadi apa-apa. Bahkan tanpa disadari mereka. Bahwa aku tidak bekerja lagi disana.

Besok nya aku bermimpi, kali ini luar biasa..
Aku bermimpi, dizaman dahulu kala, aku bisa menyaksikan penulisan Al Quran, dengan pelepah kurma, dan kulit sapi.
Dan terlihat sosok manusia yang matanya tajam tapi sayu, menerawang ke arahku, dan hanya melihatku, lalu memotong kambing.
Kemudian pada saat itu seekor Babi hutan lewat lepas,dan menyeruduk siapa saja. Termasuk aku. Dan berhasil ditangkap. Lalu lepas dan menyerudukku lagi
lalu kutangkap dan kuangkat, dan kugantung.

Kemudian. Aku terbangun.
dan berpikir apa sih artinya? Jangan2 ada kejadian tidak terduga lagi.

Dan hari ini ku bertemu dengan teman SMA ku yang kini jaga warnet di warnet ini.

0 komentar:

 

Labels