Pages

16 Maret 2006

Traktir

Aku berjalan diantara gedung-gedung yang tinggi.
Berima berbarengan dengan teman-teman sekelas.
Biasa kalo udah bareng sama mereka, pasti setelah keluar pasti sempatin untuk duduk di tepi jalan, tapi sekarang karena pohon yang menaungi kami supaya tidak kepanasan ditebang, maka yang biasanya lama jadi cuma bentar, setelah itu bubar.

Suatu hari di hari selasa. Kami memang kuliah cuma satu mata kuliah.
Lalu setelah itu tanpa rencana ada yang mengajak ke PS Mall.
dan berkumpulah dibawah pohon rindang itu, dengan mengajak 2 orang cewek.

Tapi karena keterbatasan biaya dari beberapa orang yang merantau ke kampus ini.Maka kami naik bis cuma sekali.
dan naek lah ke bis. dan berbarengan dengan Mona Ratuliu yah mirip seh dengannya.
n teman aku berebutan dekat dia. Akhir nya ada yang sebelah dia n dengan gaya nya jaim
berhasil ngajak kenalan. Ternyata namanya Indri anak KA dan seterusnya hubungan berlanjut.

dan bis sudah di charitas. Akhirnya kami jalan-jalan dan keterusan, sampai jauh banget. Ada yang nyeletuk. Kita neh jalan sampai ke sana yah???
dan berjalan lagi teruss sampai capek sendiri.
Karena terlanjur jauh yah diterusin sampai PS.

dan di PS kami cuma jalan2 lagi.........
tidak ada yang dibeli,
paling nongkrongi tempat bilyard,
kami maen bilyard. Selama 2 jam duduk di Tower dan liatin orang terutama makhluk bening itu.

wah ada anak MI tuh maen.Yah tuh anak MI, cewek manis dan satu lagi langsing satu lagi gendut, yang mana kamu pilih????
kalo aku sih yang standar aja asal dia liatin gw juga. dan ternyata yang liatin gw yang langsing itu...
Berani ga kamu kesana??
ga ah...ngapain

dan tiba2 datang seorang wanita, berpakaian putih dan rok mini putih menghampiri kami. Mas, mas suka merokok ga? kami ada produk baru. Mezzo! coba deh. Maaf mbak saya ga merokok itu tuh yang botak perokok berat!

dan dia nyamperin tuh. Mas, mas mau ga neh rokok baru lo mas
maaf mbak saya udah ada neh. sambil ngeluarin rokok nya.
tapi yang itu seh udah biasa, yang ini neh baru sip!
ah ga ah mbak. kalo tukeran baru mau.
Ah mas ini! anak mama yah???
ayolah mas beli rokok ini sambil maksa dan merayu.
ga ah kalo tukeran baru ok!!!
ya udah. kalo ga mau sambil pasang muka cemberut dan pergi.

Dan setelah itu kami langsung ngegosipin dia, idih mbak itu maksa banget. cantik seih cantik, cuma gitu deh...

Dan akhir nya kami bubar dan kelaperan. Uang gw ga cukup untuk makan neh! kita makan di tenda aja yuk.
Ya enak di Saimen murah tuh. akhir nya kami semua kesana, tapi ada yang bayarin.

Aku pesan nasi goreng aja deh,
somay,
mie goreng
mie kari
ayam goreng
nasi goreng
mie kangkung
dan minumnya pepsi semua!

sambil ngobrol ada yang lewat, didepan kami seragam putih abu2.
tuh anak bolos ya! masa jam 11 nongkrong di sini.Ga pisah dari omongin orang!
minumnya kurang neh?? pesan lagi yuk
dan pesan capucino semua!!

Ruben makasih ya dah nraktir kami!

0 komentar:

 

Labels