Pages

28 Juni 2008

Monitor, Gara-gara kamu ku ngulang kuliah

Semester ini sebenarnya ku mengambil Kerja Praktek, seperti PPL seperti KKn atau apapun namanya yang merupakan prasyarat untuk Skripsi. Tapi tidak selesai, tidak ku kerjakan , dan orang-orang menganggap ku pasti selesai, secara ku kerja disini, dan ku ahli program, dan anggapan itu pun telah berkembang luas. Sehingga ku hanya terdiam saja, ingin ku terikak "kamu pikir aku bisa santai jika ku kerja disini. Tidak teman, kamu salah, justru aku kerja malah kesibukanku makin bertambah, bahkan untuk mengurus KP pun sering kuabaikan, jika kamu pikir aku yang buat web STMIK MDP, dan itulah bahan KP ku, Tidak itu salah! ku malah buat program baru untuk kepentingan baru. Jika kamu pikir, ku enak dapat fasilitas, ya ku dapat, tapi untuk kuliah lain urusannya dengan kerja. Jangan samakan donk kuliah yah kuliah kerja ya kerja!."

Uh ditambah lagi mereka yang makin deadline ngumpul laporan makin gencar menemuiku, bahkan program ku sendiri terbengkalai, gara-gara monitorku dirumah rusak , mana bisa ku ngerjakan laporan.......Ditanya sudah bab berapa? ku jawab, baru analisis, terus banyak yang bertanya, dan ku jawab dengan jawaban yang sama.

Monitor itu sudah ku bawa ke tempat servis, dan sampai saat ini belum ada kabar, sudah baek lom sih monitor?? apa perlu ku ganti dengan yang baru?

Ketika itu Ayah menyuruh untuk mengambil monitor komputer yang diservis beberapa minggu lalu. Akupun menelpon Customer Servicenya dan mengatakan bahwa monitornya masih dicek, belum sembuh total.

Dan ku bilang pada Ayah, masih belum bener monitornya....

Lalu beberapa minggu kemudian ku telpon lagi, jawabannya sama masih belum benar. Sampai saat ini pun jawaban yang diberikan oleh teknisi masih sama. masih di test. Sampai kapan bung ku menunggu, katanya seminggu kelar, koq sebulan masih belum kelar!!

Tempat service rata-rata sama, ya dulu ke servis printer, katanya seminggu taunya 1 bulan selesai, itu pun dengan hasil tidak maksimal. ku bahkan sempat berantem dengan pemiliknya gara-gara mereka ceroboh menghilangkan kabel printerku!.

Lama banget sampai-sampai ku kecewa, lalu ku putuskan untuk mengulang saja nih kuliah, yang konsekuensinya menambah waktu kuliah menjadi satu semester lagi!

0 komentar:

 

Labels