Pages

02 Mei 2008

Blogger Day Wong Kito

Kemarin disaat tanggal merah 1 Mei 2008, Hari buruh internasional, may day, Wong kito punya acara, tapi bukan untuk ikut demonstrasi buruh. Melainkan untuk blogger day.


Ajang kumpul2 komunitas blogger Palembang.




Saya sendiri datangnya jam 14 telat 1 jam dari acara yang dijadwalkan, karena abis ngajar dari rumah teman, yang minta diajari program VB, DFD, rancangan program untuk KP, sekaligus proyek Skripsi orang yang minta dibuati program kecamatan, Cuma dia tidak bisa mengerjakannya, terus dilemparkan ke saya untuk mengerjakan program kecamatan. Waduh, ku buta banget nih dengan program kecamatan yang dia mau, seperti apa? ruang lingkupnya? banyak pertanyaan yang kuajukan dengan temanku itu. Tapi dia ga bisa menjelaskan secara detail, karena memang bukan program dia. Sebut saja pihak ketiga yang minta tolong sama teman aku, tapi temanku itu minta tolong lagi dengan ku. Wah, ribet nih program, dan katanya enteng-enteng saja.


Kelihatannya sih emang enteng, tapi jangan salah bro, program yang kelihatanya gampang bisa mumet2 bikinnya, begadang, mata jadi bengkak. Ufs, apalagi dia minta pake Delphi. Tidak. saya belum pengalaman dengan Delphi. Jadi ku tolak deh proyek itu dengan alasan, ku banyak kerjaan lain nih dari MDP.


Lanjut setelah dari rumahnya ku langsung ke PIM. Ketty Resto, ku pikir ada acara santap siang nih disana, tapi setelah datang di sana, ku duduk, perut laper, haus pula.


Akhirnya kudiem duduk , Dan meliihat sekitar, wah wajah ini wajah yang tidak asing, ternyata banyakkan anak Palcom nih yang ikut, anak MDP, dll, tapi ada yang menarik perhatian wajah itu siapa ya? seperti kenal? tapi tidak tau namanya. Penasaran ku tatap terus, eh baru inget nih. dia koq berubah banget jadi putih? tapi masih tomboy.


Lalu liat si nike jadi moderator, Ardy, Enda, yang tampil didepan, tapi sayang suaranya ga kudengerin amat karena bawaan laper, haus,..Eh cepetan donk break! teriakku dalam hati. Nah disaat break, ada acara doorprize, tapi kepalang perut nih dah laper, dan ku menyangka di break ini ada snack, ternyata tidak ada? uh langsung deh q ke bawah. beli makanan mengisi perut.




Dan kembali lagi, akhirnya acara ditutup dengan makan sore bersama. Sayang , tapi makanan berat, wah mestinya diawal acara nih makan2 bukan diakhir acara.



Dan sesi selanjutnya foto bareng akhirnya bubar sendiri


inilah foto bersama blogger wong kito, kelihatankan saya yang paling tinggi diantara mereka !


0 komentar:

 

Labels