Pages

27 Oktober 2008

Forum Jual Beli

Ingin beli barang? murah ? resmi? bekas? atau barang antik? barang dari yang legal sampe ke ilegal...
Semuanya ada disini...
Ingin jualan juga bisa, bahkan aq juga sempat jualan barang2 bekas elektronik, seperti Harddisk,DVD, HP yang laris manis ga sampe seminggu sudah terjual.

Forum, sebuah kekuatan komunitas, seperti kaskus yang pengunjungnya sangat-sangat rame sampe jika thread anda buat, mesti di UP terus, supaya dagangan anda terlihat. Jika tidak di up maka thread anda akan hilang tertelan arus.

Tapi jangan coba-coba mengirimkan spam, karena forum ini cukup solid, jika ada yang berani, pasti ditimpuki bata oleh user lainnya. Mereka penjaga forum yang baik, merasa memiliki, sehingga forum ini bisa dipercaya, jika ada penipuan, segera dilaporkan sehingga pengguna lain dapat membantunya, atau paling tidak memberikan motivasi, dan para penipu itu namanya akan jadi cemoohan. Paling parah wajah / KTP mereka dipampang. Sehingga mereka harus menanggung malu.

Tips untuk jual beli di internet lewat forum jual beli
1. Pastikan anda jangan tergiur dengan harga yang tidak masuk akal.
2. Telpon dulu orangnya, jangan melakukan transfer jika tidak ada respon
3. Minta kejelasan alamatnya.
4. Minta nomor bukti pengiriman jika dia sudah mengirim.
5. Cek dulu barang, jika sudah sampai, layak atau tidak layak..
6. Jika tidak layak, anda bisa minta kembalikan uang anda, dengan kesepakatan bersama
7. Jika penjual menghilang dan barang tidak sesuai dengan pesanan adukan ke forum, pasti teman senasib dengan anda akan membantu Anda, dan penjahat tersebut akan di blacklist..

0 komentar:

 

Labels