Pages

19 Juni 2008

Seperempat Abad

Waktu itu cepat berlalu yah? tidak terasa dalam tahun ini ku sudah mencapai 25 tahun.
Perubahan secara pelan-pelan. Ku masih seperti dulu, target selesai kuliah belum tercapai. Sedih sih, secara adik2ku menyusulku duluan. Kerja di bank, impian mereka sudah tercapai.
Aku harus bersabar lebih lama. Untuk meraih impian, sarjana saja ku raih dengan susah payah, letih, begitu banyak rintangan. Maka ku harus giat gigih, tidak bangga pada diri sendiri, apa-apa yang diraih ini tidak ada yang abadi, hanya Tuhan yang abadi.

Sabar, semuanya telah diatur, rezeki, jodoh dan maut hanya Tuhan yang tahu. Hal ini lah yang ku patrikan dalam diri menerima semua garis tangan. Tapi bukan berarti diam diri, ku tetap berkarya, tanpa seorang tahu, itu karyaku. Itu hasil keringatanku.

Dan aku akan terus berkarya, terus sehingga bisa digunakan banyak orang, memberi manfaat, menebar ilmu, berbagi cerita. Walau tidak sempurna, ku akan memperbaiki sehingga lebih baik.
Karna ku tahu, Sempurna itu hanyalah milik Allah, dan ku masih jauh - jauh sekali dari namanya sempurna. Ku berharap ku bisa mendekati sempurna.

0 komentar:

 

Labels