Pages

24 Februari 2004

Saat hujan tiba

Hujan yang mengguyur, dan hari yang dingin
ku melangkah menuju rutinitas yang membosankan.
Hari ini aku ingin berjumpa dengan adikku yg tercinta. Yang sudah lama tak kujumpa
Namun, hanyalah tersisa kerinduan.

Hujan terus mengguyur dari pagi hingga siang....
Bila hujan begini
aku diam dan memikirkan tentang sesuatu.....
Mengharapkan datangnya keajaiban
Agar aku bisa bertahan dalam badai
Agar aku bisa terhindar dari ombak besar
Dan aku akan menaiki kapal
bagai nahkoda yang berlajar ditengah lautan dipenuhi hujan deras,
yang semakin lama menggenangi permukaan bumi

Aku akan berlayar menuju suatu negeri
yang didalamnya tiada duka,
yang didalamnya aku bisa melupakan semua masalah
dan disana aku akan memulai kehidupan yang berarti

0 komentar:

 

Labels