Pages

29 Maret 2006

Kerja lagi ?

Kemarin jadwal tercepat pulang kuliah, yah aku keluar jam 9.30. Dan seperti biasa kalo pulang sepagi itu pasti aku tidak langsung pulang, paling nongkrong di halaman, atau main di lab kampus. Membahas pr hari esok, yah emang banyak tugas untuk keesokan harinya, Anak-anak minta diajari HTML. Sebisa mungkin aku bantu, ada yang minta buatin.
Dan sambil duduk-duduk , aku langsung di seret dosen. Yang aku kenal..Lalu masuk ke ruangan Rektor.
Kupikir ada apa ini???
dan Pembicaraan dimulai ...
kamu kerja di PCT ya?
Ya, Pak!
sekarang masih?
ga lagi pak!
Kamu disana kerjaannya apa? dan berapa sih gajinya?
webadmin, sekitar 600-900 ribu. tergantung hasil yang saya buat pak, jika hasil nya bagus dapet maksimum, dan jika tidak dapet minimum.
Betah ga disana?
ga juga...
Kenapa?
Yah, ga nyaman, karena saya tidak begitu bebas mengekpresikan hasil karya saya.
Karena pasti ada keluhan,dari beberapa orang.
Kamu kemarin ikut terlibat acara di PS?
kemarin cuma mengawasi lomba design pak.
Kamu bisa design grafis seperti itu?
bisa pak,memang kerjaan ku buat-buat poster.
Gini ya, Fahri. Nanti kan ada acara pameran yang ngadain kampus kita, kamu mau terlibat ga dalam kegiatan ini?
Boleh......
Terus, kamu mestinya ikut senat. Yah supaya terlibat dalam kampus kita ini.
dan coba kamu jadi asisten. Mungkin bisa dipertimbangkan.
Terus ke depannya mungkin saya akan merekomendasikan kamu dalam seluruh kegiatan di kampus ini.
Kamu bisa ngajar photoshop kan?
ya. dan mungkin ilmu kamu bisa berguna bagi civitas akademik kampus kita.
Gitu aja
Jadi saya kerja sebagai instrukur gitu?
ya, atau asisten . nanti saya bicarakan lagi.

Itu saja,kamu bersedia menerima tantangan ini
OK !! saya bersedia.

No. telp kamu berapa?
dan saya jawab,
terima kasih
lalu keluar.....

Kuberpikir, lagi itu artinya saya kan kerja lagi donk!!

0 komentar:

 

Labels