Pages

15 Januari 2007

Windows Aspal

Kalo pake windows palsu susah juga ya, ntar di bisa2 gerebek lagi, tidak bisa update, terus bisa2 berhadapan dengan polisi, apalagi kalo warnet.
Tapi emang lebih murah cukup bayar 7000 saja dapet.
Buat kamu nih yang pakai windows Palsu, ada tool menarik nih...untuk menjadikan windows palsu anda tampak asli.
Bener2 dikenali asli oleh microsoft. Tool ini saya ambil dari websitenya desiwarez.com
tapi saya tidak bisa menampilkan link nya. Karena link sudah dihapus. Kalo pengen, kirim ke email aja deh. Masih disimpan dalam harddisk saya koq.

Terus ada lagi nih tool untuk mengganti password administrator XP anda,
Tool ini berhasil saya gunakan pada sebuah warnet. Saya ganti password emailnya dan orang warnet itu kelabakan, karena saya ganti semua settingannya
Lumayan kalo Anda lupa password Admin anda, maka bisa tinggal dihapus, atau diperbaiki, tanpa perlu login ke Admin, dengan login Guest saja anda sudah bisa ganti password
ini gambarnya



dan ini linknya http://www.rapidsafe.net/rc-UTZhljZ1QTM/XP_Pass_admin_change_yoni.rar

0 komentar:

 

Labels