Pages

31 Maret 2004

Ga Online

Wah ternyata susah juga ya kalo ga online...., bisa bisa kita kehilangan uang!
kemarin kan bokapku ngirim uang tapi katanya bank di BNI bandung lagi offline, jadi transfer rekening antar cabang agak terhambat..
Aku yang waktu itu B.U. jadi stress sendiri, coba periksa saldo ke ATM, uang nya ga nambah2. Trus pergi lagi ke ATM, masih begitu2 juga, sampe hilir mudik. Aku kira cuma sebentar ga online nya tau nya sampe satu hari aku tunggu masih lom juga. Padahal aku kan cuma mengandalkan uang yg dikirim ortu....
ongkos tak punya, mau makan susah, sehingga aku jalan kaki saja..Trus lelah aku istirahat tiduran di mesjid LIPI..
sampe malam tiba, masih aku penasaran coba ke ATM, taunya masih segitu saldonya. Ga bisa diambil.
untung di kostan masih ada beberapa bungkus mie, dan aku hanya makan mie itu aja, sambil minum teh.
Keesokannya, alias hari ini, aku kali ini ke bank BNI mengadui masalah ga online ini, aku mengeluh, lama banget offline nya. Cuma katanya memang BNI ITB lagi ga online jadi tunggu aja, mungkin siang baru bisa baik lagi..
trus ke perpus, baca buku. Baru deh siang nya saldo gw bertambah, hingga akhir nya aku ambil
dan online ke warnet.

0 komentar:

 

Labels