Pages

11 Juni 2006

23rd

Ga kerasa waktu koq cepet banget berjalan, kadang-kadang belangsung sangat lambat, kadang-kadang cepat.
Emang waktu itu relatif seperti teori relativitas, tergantung kita yang memandang dari sudut mana.
Ketika aku menunggu, yang terasa adalah kejenuhan, dan kebosanan, 10 menit rasanya seperti 1 jam.
namun ketika ada moment yang sangat berkesan, walau 1 hari, seperti berlangsung cepat banget........
Begitulah dengan hari ulang tahun ku. Hanya 1 hari, dan ketika aq menunggu 1 hari itu perlu 1 tahun, untuk bertemu kembali, ketika aku alami 1 hari itu,terasa kulalui dengan sangat cepat.
Tapi walaupun tidak ada yang spesial, ku berharap, sebuah momentum ini, akan memperbaiki diri ku dari hal-hal yang telah berlalu.
Membangkitkan semangat lagi untuk sadar akan umur, aku semakin tua, sejauh mana aku berkarya, apakah prestasi aku selama ini? apa jasa ku pada orang tua, keluarga, teman dan masyarakat ?
Rasanya cuma sedikit sekali.
Ada orang di usia ku, bisa jadi jutawan,
ada yang malah nganggur,
ada udah kerja,
ada yang sudah meninggal.

Maka aku harus mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan kepada ku.

0 komentar:

 

Labels