Pages

29 April 2008

Menjemput undangan Flexter Palembang

Tanggal 22 April 2008 pukul 11.16:55 sebuah pesan masuk ke HP ku
isinya TelkomFlexi akan mengadakan Gathering Flexter Palembang, 29 April 2008 di Celebrity Cafe. Dan mengharapkan konfirmasi dari saya dengan membalasa pesan tersebut.

Sempat mikir juga sih dari mana nih dia dapet no aku? ku tanya sama adek aku yang pake flexi juga, ga dapet dianya.. Ternyata yang dapet sms itu yang join di flexiland.telkomflexi.com.
Setelah itu ku bales sms nya dengan ketik nama spasi alamat.

Dua hari kemudian pihak telkom flexi menghubungiku untuk mengantarkan undangan, menanyakan alamat, dan karena mereka tidak tahu, jadi disuruh ketemuan diseputaran merdeka di depan rumah sakit mata, yang tidak jauh dari rumah ku. Dan ternyata ku menemui dua orang yang mengantarkan undangan, dan memberi penjelasan acaranya bakalan apa.

Setelah itu tandatangan undangan, mereka pergi, q juga pulang. Karena di rumah tidak ada kerjaan. ditambah lagi ku bosen menunggu teman yang katanya mau datang tapi sudah nunggu sejam tidak ada. akhirnya, ku jalan-jalan sama adek aq yang bungsu, rencananya sih mau beli es krim karena hari panas banget. Dan ternyata tutup warungnya, jalan lagi sampai ketemu mini market kecil. dan kesampaian juga beli es krim.
Setelah itu ada yang jualan otak-otak. Kesampaian juga nih makan es krim sekaligus makan pempek.
Karena belinya sedikit. Ku makan diteras rumah. Lalu ada teman deh yang datang pas aku lagi makan. (cerita ini tidak ada hubungannya dengan undangan yah)

Next day, ku ditelpon lagi oleh flexi untuk mengkonfirmasikan datang ga ke acara ntar?
ya ku datang jawabku.

Hari ini acaranya. Ku lihat di undangan tersebut ada acara
1. Edutainment
2. Games Seru
3. Makan malam & doorprize menarik

Seperti apa ya acaranya? tunggu saja ntar sore,

0 komentar:

 

Labels